BloG nIy,BlOg yG ga BGTU sPecIal..tapi mungkin bisa sedikit menghibur kmu2 yg sering BeTe...kya aQ...



SNAP,SNAP,SNAP....ARE U KIDDING ME...?!he..he..he...gitu,tuh...styleNya idolaQ yg atu niy,,,Q tu,1species,1 suku,1 ras ma dy..sma2 lebay,sma2 narsiez...he2..niy,ada potongan wa2ncra ma MY IDOL...FITRI TROPICA...

Menjadi seorang artis dan terkenal, sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh Fitri Tropica. Karena dirinya tak pernah bermimpi untuk menjadi seorang artis, Fitri lebih senang menjadi seorang penyiar radio atau televisi. Cita-citanya masa kecil ini telah terwujud dengan menjadi penyiar radio di Bandung Jawa Barat.

Menurut Fitri, sejak masih duduk di bangku TK dirinya sering mengikuti para penyiar radio dengan merekamnya di tape.

Walau tak pernah kepikiran menjadi selebritis tapi Fitri tetap mensyukuri apa yang sudah di dapatkannya dan bermanfaat untuk orang. "Aku jadi artis terus main sinetron itu aku nggak pernah kepikiran cuma dari kecil aku suka ngerekam di tape ngikuti gaya penyiar gitu," ujar Fitri.

"Aku mensyukuri apa yang sudah aku jalani dan aku berusaha menampilkan yang maksimal saja. Kalau aku nge-host atau apa, ada manfaatnya untuk orang. Mudah-mudahan menghibur jadi hasilnya karya itu aspiratif," tambah Fitri saat di temui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2).

Gaya dan penampilannya Fitri yang nyeleneh tersebut, lebih terinspirasi dari Indra Bekti, Indie Barends dan Olga Saputra karena Fitri mengaku mengidolakan mereka bertiga. Buat Fitri sosok Indra, Indie dan Olga tersebut, masing-masing punya poin sendiri dan aku ingin menjadi mereka bertiga. "Idola, aku Indie Barends, Indra Bekti dan Olga Saputra, aku senang banget bisa liat langsung mereka di kehidupan sehari-hari aku. Mereka punya poin sendiri dan aku pengen seperti itu. Ya, kalau Indie itu orangnya smart banget, Indra orangnya entertaint banget biar lagi cape kalau ketemu pasti nyapa, Olga itu orang suka kasih semangat buat aku," jelas Fitri.

0 komentar:

Posting Komentar